Rabu, 19 Desember 2012

-_-

kayaknya gak bakal bisa dapat tepat terindah lah -__-
banyak banget lah belenggu" yang nyelimutin pikiran ini, mau buang jauh" -____-
aaaaaaaa,,,,

something will be nice :)
if did secara nice juga .... (b.ing ngaco)

dan juga harus buang sifat betean ini jauh"..
padahal dulu gw sabar banget,,
ini sih sabar, tapi bete ny doang gk tahan mah, atuhlahh,,,,

iya sih hubungan bakal lancar dengan keyakinan dan saling jujur.
namun yg keyakinan ini blm gw dapetin sepenuhnya,
-__-
setiap ngepoin, psti gw ngerasa rendah dan gk ada harganya.
apa gw harus kembali kesifat dulu gw yg sangat super selow ya??? -__-
klw semuanya dihadapin dengan selow bener sih gk ada pikiran, nah tapi jdi gabisa bedain seriusan sama becandaan jadinya . huu uuu

gw yakin, dengan ke ikhlasan ini, pasti gw akan menjadi baik. semoga :')


Tidak ada komentar:

Posting Komentar